Makanan untuk penderita asam urat tinggi

Tubuh kita mengandung asam urat senyawa organik. Ini adalah produk sampingan dari metabolisme tubuh kita yang beredar di dalam aliran darah. Peningkatan tingkat asam urat dalam darah menyebabkan arthritis masalah dikenal sebagai asam urat. Tingkat meningkat ketika tubuh tidak dapat mengeluarkan dengan benar. Selain asam urat, akumulasi asam urat dalam tubuh dapat menyebabkan sejumlah kondisi kesehatan lainnya seperti batu ginjal dll.

Makanan untuk penderita asam urat tinggi

Makanan untuk penderita asam urat tinggi

Orang yang menderita asam urat disarankan untuk memiliki buah dan sayuran yang kaya Vitamin c, makanan itu penuh serat dan banyak air segar. Selain obat asam urat, ada makanan yang dapat membantu mengurangi kadar asam urat dalam tubuh. Mereka juga disarankan untuk menghindari daging merah, daging yang diolah apalagi berbahan pengawet. Dibawah ini ada beberapa makanan yang baik untuk penderita asma urat tinggi. Berikut daftar makanannya:

Ceri
Ceri dikenal untuk mengurangi kadar asam urat dalam darah. Makan buah ceri untuk menurunkan kadar asam urat dalam darah. Anda juga dapat memiliki jus ceri atau makanan ringan di ceri kaleng. Penelitian telah menunjukkan bahwa asupan harian ceri serum mengurangi kadar asam urat dalam tubuh.

Air
Minum setidaknya 2-3 liter air setiap hari untuk mengurangi tingkat asam urat dalam tubuh Anda. Air membantu flush sistem Anda dari racun, termasuk asam urat. Minum lebih banyak cairan akan membantu tubuh Anda untuk menyingkirkan kelebihan asam urat.

Roti, sereal
Idealnya, siapa pun yang ingin mengurangi asam urat darah harus memiliki diet seimbang sangat. Itu harus relatif tinggi kompleks karbohidrat seperti roti dan sereal, moderat dalam protein dan rendah lemak. Karbohidrat kompleks hadir dalam sereal, buah-buahan dan sayuran mengandung serat. Ini membantu dalam pencernaan makanan dan asimilasi nutrisi. Serat dapat menghindari berlebihan akumulasi asam urat dalam tubuh.

Sayuran
Sayuran seperti kubis, peterseli bayam, asparagus, kacang polong dan kembang kol membantu mengurangi tingkat asam urat dalam tubuh. Meningkatkan asupan sayuran seperti kubis, kacang polong dan kembang kol dalam diet Anda asam urat.

Pisang
Pisang dan Melon mengandung kalium. Diet sehat harus memiliki bagian yang baik dari natrium di dalamnya. Natrium hadir dalam pisang dan buah-buahan lainnya membantu menurunkan kadar asam urat dalam darah.

Jus lemon
Minum jus lemon harian untuk mengurangi kadar asam urat dalam tubuh Anda. Kalsium karbonat membantu dalam peneutralan asam dalam tubuh, termasuk asam urat dan jus lemon membantu tubuh untuk menghasilkan itu.

Produk Susu rendah lemak
Produk Susu rendah lemak mengurangi tingkat asam urat dalam darah. Memilih produk susu rendah lemak atau bebas lemak. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa produk ini dapat membantu mengurangi risiko asam urat.

Telur
Meskipun kita tahu bahwa telur tinggi kolesterol tetapi mereka juga berisi lesitin. Hal ini sangat baik biologis deterjen mampu memecah lemak sehingga mereka dapat dimanfaatkan oleh tubuh. Ini adalah makanan diet sangat berguna untuk orang-orang dengan tingkat peningkatan asam urat dalam tubuh mereka.

Mandarin, jeruk dan kentang
Makan buah-buahan dan sayuran yang memiliki banyak Vitamin c di dalamnya. Penelitian telah menunjukkan membantu meningkatkan ekskresi asam urat oleh ginjal.

Kopi
Kopi, herbal dan teh hijau juga baik bagi orang-orang yang menderita kondisi medis ini. Jika kopi adalah kopi tanpa kafein, itu tidak meningkatkan kadar asam urat.

Jika Anda memiliki kondisi ini atau orang tua atau kakek-nenek punya masalah ini, Anda juga harus sangat berhati-hati. Itu sering berhubungan dengan kelainan bawaan dalam kemampuan tubuh untuk memproses asam urat. Dapat dikontrol sampai batas tertentu jika Anda mengikuti diet disiplin.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Asam Urat Tinggi. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s